Walikota Pagaralam Rancang Lapangan Tembak Jadi Lokasi Wisata





Walikota bersama pengurus Perbakin Kota Pagaralam saat uji coba lapangan tembak di Dusun Korban Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan. (Foto-SN/Asnadi)

Pagaralam, KoranSN

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melakukan uji coba lapangan Menembak Keban Agung Kelurahan Ulu Lurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, yang merupakan lokasi pembangunan komplek sport center dengan berbagai fasilitas olahraga, meliputi GOR bulutangkis, sepak bola dan fasilitas olahraga lainnya.

Turut hadir Kakanpora, Syaidi Amrullah serta Anggota DPRD Kota Pagaralam, Didi Stanzah dan Ziefni Amir, Pelatih Perbakin Ican dan pengurus Perbakin, Minggu (31/1/2021).

Selain uji coba lapangan tembak, juga akan dilakukan sosialisasi olaraga menembak melibatkan pelajar dari tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), sebagai salah satu mencari atlit berbakat mulai dari tingkat pemula.

Baca Juga :   Kapolres Lahat Konsisten Basmi Narkoba

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga menjabat Ketua Perbakin Kota Pagaralam, mengatakan selain uji coba lapangan tembak juga melakukan sosialisasi olahraga menembak, karena merupakan potensi yang layak dikembangkan dan mendukung agar kegiatan tersebut di sosialisasikan di sekolah.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Wali Kota Lubuklinggau : Jaga Nama Baik Lubuklinggau Di Peparprov III Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe berpesan kepada seluruh atlet dan official …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.