Walikota Palembang Kunjungi Warga Korban Bencana Angin Kencang









Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat meninjau. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Musibah yang menimpah keluarga Tubagus warga Kelurahan Talang Semut Rt 18 beberapa hari yang lalu, menjadi perhatian khusus penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa untuk melakukan kunjungan dan membantu keluarga korban yang sedang mengalami musibah. Lokasi musibah yang berdekatan dengan kantor Walikota Palembang ini, sontak menjadi perhatian sosok Ratu Dewa.

Menurutnya musibah ini ketika angin kencang dan hujan deras sehingga mengakibatkan terjadinya kerusakan yang cukup parah terhadap rumahnya.

Baca Juga :   Jetstar Asia Buka Rute Penerbangan Palembang-Singapura

“Hal ini menjadi kewaspadaan untuk kita semua terhadap cuaca yang cukup ekstrim. Saya melihat dari kejadian ini, rumah beliau atapnya ambruk dan mereka tinggal bersama saudara-saudaranya. Dari kejadian ini saya meminta bantuan kepada Baznas kota Palembang dan PUPR untuk menurunkan sisa atap rumahnya agar tidak membahayakan, mereka juga generasi ketiga. Saya menghimbau agar masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca saat ini,” jelas Dewa selasa (20/2/2024) usai melakukan kunjungan musibah jalan Temon.

Sementara itu Bapak Tobagus (55) pemilik rumah yang mengalami kerusakan menambahkan bahwa saya sangat berterima kasih kepada pak Wali yang sudah menyempatkan diri untuk melihat kondisi kami sekarang.

Baca Juga :   Hanya 2 Menit Harnojoyo Isi Data Sensus Kependudukan

“Mudah-mudahan ini bisa secepatnya dikerjakan karena mau tinggal dimana lagi kami. Ini rumah satu-satunya milik kami,” tutupnya. (asn)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idul Fitri di Sumsel Berjalan Lancar

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi melakukan monitoring pelaksanaan layanan kunjungan Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!