Walikota Prabumulih dan DPRD Tandatangani KUA/PPAS RAPBD TA 2024



Foto bersama usai Pj Walikota Prabumulih dan DPRD tandatangani KUA/PPAS RAPBD. (Foto-Novlis/KoranSN)

KEBIJAKAN Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Pemerintah Kota Prabumulih Tahun Anggaran (TA) 2024, Minggu (26/11/2023) bertempat di ruang paripurna DPRD Prabumulih ditandatangani.

Penandatanganan KUA/PPAS tersebut dilakukan Pemerintah Kota Prabumulih diwakili Pj Walikota Prabumulih, Elman ST dan DPRD Prabumulih diwakili Ketua DPRD, Sutarno SE melalui sidang paripurna yang dihadiri seluruh Anggota DPRD Prabumulih serta Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait.

Baca Juga :   Paripurna ke-24 MP III DPRD Palembang Tentang Raperda APBD 2023 Berjalan Khidmat, Raudhatul Jannah PAW Fraksi Gerindra Resmi Gantikan Syukri Zen

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Prabumulih, Elman ST mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Anggota DPRD Prabumulih yang telah berkerja extra keras membahas KUA/PPAS RAPBD Kota Prabumulih hingga bisa disahkan.

“Hari ini (26/11/2023) telah dibahas dan disepakati bersama antara pihak legislatif dan eksekutif tentang KUA/PPAS RAPBD TA 2024, saat pembahasan sebelum mencapai kesepakatan, usul, saran dan pandangan dari fraksi-fraksi telah kita dengarkan yang nantinya akan kita tindak lanjuti,” ucapnya.

Elman menambahkan, atas kesepakatan bersama tersebut, Pemerintah Kota sebagai lembaga eksekutif akan bekerjasama dengan Anggota DPRD sebagai lembaga legislatif dalam penggunaan anggaran tersebut demi kemaslahatan dan kepentingan masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tutup Produksi 2023, PT Pusri Palembang Capai Produksi Pupuk 2.337.400 Ton



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Berikan Perhatian Serius Terhadap Pembangunan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Banyuasin di bawah kepemimpinan H Hani Syopiar Rustam SH selaku Pj Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!