Walikota Prabumulih Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021





Walikota H Ridho Yahya menerima penghargaan yang diserahkan Gubernur Sumsel. (Foto-Humas Pemkot Prabumulih)

WALIKOTA Prabumulih, H Ridho Yahya meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 Kategori Kota Terbaik Ketiga se-Sumatera Selatan.

Penghargaan diterima langsung Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2022 di Hotel Santika Premiere Palembang, Jumat (23/4/2021).

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Prof Drs HM Tito Karnavian melalui Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kemendagri, Drs Hamdani MM MSi AK dalam sambutannya secara virtual mengatakan, pertumbuhan ekonomi Sumsel terkontraksi mencapai sebesar -0,11% lebih baik dibanding nasional sebesar -2,07 % sehingga Sumsel menduduki peringkat ke-6 nasional dan tertinggi kedua di Sumatera.

Baca Juga :   Bupati Muara Enim: Momentum Meningkatkan Pembangunan Moral Berlandaskan Al Quran

“Kita puji Sumsel yang dapat bertahan dan konsisten dilihat dari belanja 2019-2021 yang meningkat. Bahkan pendapatan daerah juga meningkat. Ini berbeda sekali dengan -pemprov pemprov lain di Indonesia dan Sumsel bisa melalui tekanan di masa pandemi,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Raih Penghargaan Brevet Bhayangkari Bahari Utama

POLDA Sumatera Selatan menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud (Kepolisian Perairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!