Walikota Serahkan Bantuan Motor Sampah



Ir H Ridho Yahya MM. (foto-dok-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Untuk menciptakan suasana lingkungan di seluruh wilayah Kota Prabumulih agar tetap bersih dan sampah dapat di angkut maka , Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih memberikan bantuan motor sampah untuk tiap Kelurahan di kota Prabumulih .

Pemberian motor sampah itu sendiri secara simbolis dilakukan secara langsung oleh Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya, MM di dampingi Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri, SH di Lantai Dasar Gedung Pemkot Prabumulih, kemarin.

Untuk tahun 2019 dijelaskannya, Pemkot Prabumulih memberikan bantuan motor sampah sebanyak Delapan unit yang dibeli dari sumber dana dari bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) melalui bidang lingkungan hidup.

Baca Juga :   Cik Ujang - Haryanto Layat Alm H. Abdul Rasyid Ismail

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya meminta motor sampah hendaknya digunakan dengan baik untuk mengangkut sampah di tengah masayarakat, sehingga tidak lagi menyebabkan sampah berserakan.

“Harapan kita motor sampah yang diberikan digunakan sebaik mungkin dan dirawat dengan baik agar tidak mudah rusak,” bebernya seraya mengatakan pemerintah akan terus memberikan motor sampah setiap tahunnya untuk menciptakan Kota Prabumulih selalu sehat dan bersih,” tegasnya Erwan, salah satu warga Prabumulih mengaku senang berterima kasih diberikannya bantuan motor sampah dengan harapan dapat menjaga lingkungan agar tetap bersih, “Kami juga berharap warga dapat membantu uang untuk operasional mengangkut sampah tapi tidak banyak hanya untuk pembelian minyak dan perawatan mesin,” tandasnya.(and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Midun Nahkodai POBSI Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Musyawarah Kota (Muskot) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Lubuklinggau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.