Walpri Cabup dan Cawabup Empat Lawang Diberi Pembekalan



Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan saat memberikan pengarahan dan pembekalan kepada Walpri Cabup dan Cawabup Empat Lawang. (Foto-Fahlevi/Koransn)

Empat Lawang, KoranSN

Sebanyak delapan personil Pengawal Pribadi (Walpri) Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang 2018 diberikan pengarahan dan pembekalan oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan, Kamis (15/2/2018) di Ruang Vicon Mapolres Empat Lawang.

Dalam arahannya Kapolres menekankan bahwa Walpri adalah anggota Polri yang ditugaskan untuk melakukan pengawalan terhadap calon bupati dan wakil bupati, agar keamanan para calon dapat terjamin dari gangguan yang tidak dikehendaki.

Baca Juga :   Pemkab PALI Siapkan 5 Hektar Lahan Untuk Pembangunan Makorem Gapo

“Hendaknya kalian semua (Walpri-red) dapat menjalankan tugas secara profesional dan dapat memberikan masukan kepada setiap calon agar dapat meredam sekecil apapun gejolak, yang ada pada tim pendukung masing -masing” tegasnya.

Walpri Pemilukada Empat Lawang 2018 ini berasal dari berbagai satuan yang ada di Polres Empat Lawang. Pengawal pribadi bagi pasangan calon segera bertugas mulai pertengahan bulan Februari hingga akhir Agustus 2018. (foy)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!