Wamen BUMN Sebut Restrukturisasi ID FOOD Selesai Dalam Sembilan Bulan



Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartiko Wirjoatmodjo saat perayaan 2 Tahun ID FOOD di Jakarta, Senin (8/1/2024). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartiko Wirjoatmodjo (Tiko) mengatakan restrukturisasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD, Holding BUMN Pangan, diharapkan selesai dalam waktu sembilan bulan.

“Enggak ada pilihan, saya enggak mau ini tidak beres (selesai) di sembilan bulan ini. Saya enggak mau ninggalin masalah ini ke periode berikutnya,” ujar Tiko saat menghadiri perayaan 2 Tahun ID FOOD di Jakarta, Senin (8/1/2024).

Baca Juga :   Loket.com Catat Event Tumbuh Hingga 220 %

Tiko menyebut sangat menyayangkan restrukturisasi ID FOOD baru dilakukan pada 2023, saat periode Menteri BUMN Erick Thohir hampir selesai. Oleh karenanya, Tiko mendorong untuk percepatan restrukturisasi.

“Saya perasaan beresin Garuda, Jiwasraya dari 2019, ini kenapa baru 2023 (ID FOOD), mau 2024 baru mulai. Ini saya juga bingung baru sekarang beresin keuangannya, jadi ini harus kita beresin selesai di tahun 2024 sebelum pergantian pemerintahan,” kata Tiko.HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!