Wamenhan Harapkan PT DI Kembangkan Prototipe Litbang Pertahanan



Wakil Menteri Pertahanan, Letnan Jenderal TNI M Herindra, dalam kunjungan kerja ke PT Dirgantara Indonesia (DI), Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Menteri Pertahanan, Letnan Jenderal TNI M Herindra, mengharapkan agar PT Dirgantara Indonesia mengembangkan produk prototipe hasil penelitian dan pengembangan, yang selama ini telah dihasilkan Lembaga Litbang Kementerian Pertahanan dan TNI.

“Produk-produk hasil Litbang diharapkan tidak hanya sampai dengan prototipe, tetapi terus dikembangkan menjadi produk yang dapat diproduksi dan dipakai oleh pengguna,” kata dia, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga :   Pengawasan Ratna Sarumpaet Makin Ketat

Dalam kunjungan kerja ke PT Dirgantara Indonesia (PT DI) dan berkesempatan meninjau sejumlah fasilitas perusahaan, di Bandung, Selasa (15/2/2022), dia mengatakan, adanya sejumlah kekurangan dari produk-produk Litbang adalah hal yang wajar, namun di masa mendatang dapat terus diperbaiki dan dikembangkan.

“Hal ini agar produk hasil Litbang semakin baik dan sempurna menjadi produk unggulan industri pertahanan dalam negeri,” kata dia. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KJRI Dubai Sempat Terdampak Banjir Akibat Cuaca Ekstrem di UAE

Jakarta, KoranSN KJRI Dubai sempat terdampak banjir dengan terhentinya aliran listrik akibat banjir yang dipicu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!