Wanita 25 Tahun Terjaring Razia Bawa Sabu dan Ekstasi









Kedua tersangka saat diamankan di Polsek Tanah Abang. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Aparat Sat Reskrim Polsek Tanah Abang, kemarin meringkus seorang wanita bernama Sri Maryani (25), yang diduga segabai pengedar sabu dikawasan PALI.

Wanita yang tinggal di Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI diamankan bersama Sarpudin (33), seorang teman prianya yang tinggal di Desa Modong Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim.

Keduanya tertangkap tangan membawa sabu dan pil extasi.

Kapolsek Tanah Abang, AKP Sibero, mengatakan, keduanya ditangkap saat sedang berada di Jalan Umum Desa Tanah Abang-Modong Kecamatan Tanah Abang.

Baca Juga :   Security PT Lonsum di Lahat Tewas Digorok dan Ditusuk Senjata Tajam

“Penangkapan keduanya bermula saat personil melakukan giat hunting Razia. Ketika melintasi lokasi, aparat melihat kedua tersangka melintasi lokasi dengan berboncengan sepeda motor tanpa plat nomor polisi. Karena gerak-gerik keduanya mencurigakan, petugaspun menghentikan sepeda motor para tersangka. Benar saja saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti sabu dan ekstasi didalam topi yang dikenakan salah satu tersangka,” terangnya.

Dari pengakuan kedua tersangka, barang bukti narkoba yang ada pada mereka diproleh dari seseorang yang identitasnya sudah diketahui.

“Identitas narkoba tempat tersangka mengambil barang tersebut sudah kami ketahui,” tutupnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satgas Operasi Ketupat Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Palu, KoranSN Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Tinombala Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) memantau aktivitas masyarakat …

error: Content is protected !!