Wanita El Salvador Dibebaskan Setelah 10 Tahun Dipenjara









Seorang perempuan melempar cat merah ke sebuah monumen saat protes berlangsung dalam memperingati Hari Internasional untuk Penghentian Kekerasan terhadap Perempuan, di San Salvator, El Salvador, Rabu (25/11/2020). (Foto-Antara/Reuters)

San Salvador, KoranSN

Pihak-pihak berwenang El Salvador pada Rabu (9/2/2022) membebaskan seorang wanita, yang sudah menjalani hukuman penjara satu dekade dari vonis 30 tahun atas tuduhan pembunuhan berat, setelah mengalami keguguran, menurut sebuah kelompok hak asasi setempat.

Wanita itu, bernama Elsy dan berusia 38 tahun, mengalami keguguran pada Juni 2011 saat bekerja sebagai pekerja rumah tangga, menurut organisasi tersebut.

Baca Juga :   Korsel, AS Analisis Jenazah Tentara Amerika Terkait Perang Korea

Organisasi itu mengatakan bahwa Elsy segera ditangkap dan tidak lama setelah penangkapan itu ia didakwa dengan pembunuhan berat.

Pihak-pihak berwenang El Salvador tidak menanggapi permintaan komentar atau mengonfirmasi pembebasan tersebut. Reuters tidak dapat memverifikasi secara independen rincian kasus tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!