Wanita Idap Gangguan Jiwa Diperkosa Lalu Dibunuh OTD



Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dalam kondisi bagian tubuhnya telah membusuk di perkebunan karet di Desa Tulung Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Wanita yang diduga korban perkosaan disertai pembunuhan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) ini pertama kali ditemukan warga yang hendak mencari jamur di kebun karet milik warga bernama Iwan Antoni pada Rabu kemarin (7/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun ciri-ciri korban yakni memiliki tinggi 155 cm, berat 47 Kg, usia diperkirakan sekitar 35-40 tahun. Terdapat luka lebam di mata sebelah kanan korban, serta terdapat cairan berwarna putih (diduga sperma) di bagian alat kelamin korban dan saat ditemukan menggunakan kaos singlet berwarna kuning dan celana rok motif batik warna hitam putih.

Baca Juga :   Raja Begal PALI Tewas Di Dor Polisi

Kapolsek Tulung Selapan, AKP Fery Ferdiyanto menjelaskan, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan sore hari oleh warga yang hendak mencari jamur di sekitar kebun karet.

“Warga tersebut mencium aroma bau tidak sedap didekat pondok dan setelah dilihat ternyata ada seorang yang sedang tidur tergeletak, namun pada saat dipanggil tidak menjawab, setelah dilakukan pengecekan ternyata korban tersebut telah meninggal dunia,” terang Kapolsek, Kamis pagi (8/3/2018).

Menurut Kapolsek, kondisi mayat perempuan tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih kurang 2 hari sebelum ditemukan oleh saksi atau warga dan dari pemeriksaan oleh pihak puskesmas ditemukan luka lebam di bagian mata sebelah kanan, serta ditemukan cairan putih di kemaluan korban.

Baca Juga :   Kejaksaan Agung Segera Limpahkan Kasus Asabri ke Pengadilan

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut guna mendapatkan informasi dari warga dan mempercepat proses pengungkapan siapa pelaku pembunuhan tersebut,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan informasi dari masyarakat, sementara korban diduga mengalami gangguan mental atau mengidap gangguan kejiwaan.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan Lurah Tulung Selapan Ulu dan pihak Puskesmas Tulung Selapan, mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ikbal Curi Tabung Gas Tetangga Buat Beli Sabu

Palembang, KoranSN Muhammad Ikbal (21), pecandu narkoba jenis sabu yang tinggal di Jalan Kapten Robani …