Wanita Mulut Berbusa Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di SU I



Wanita tanpa identitas saat ditemukan tergeletak. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Wanita tanpa identitas, Minggu malam (4/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB ditemukan tergeletak dengan mulut mengeluarkan busa di Jalan Tembok Baru Lorong Asem Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I Palembang. Adanya temuan tersebut sontak menggegerkan warga disekitar lokasi.

Wanita tak sadarkan diri itu, tiba-tiba saja jatuh tersungkur tak berdaya. Sebelum tergeletak, menurut sejumlah saksi, wanita itu sempat terlihat berjalan seperti sempoyongan hingga tak lama tersungkur dan terkapar dalam keadaan posisi terlentang dengan mulut mengeluarkan busa.

Warga yang melihat wanita itu langsung menolongnya dan menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga :   Gerebek Bedeng di Mayor Iskandar Prabumulih, 11 Motor Curian Diamankan

Nurhayati, salah seorang saksi mata yang melihat kejadian ini menjelaskan, sebelum terkapar dijalan, awalnya wanita tersebut memegang kepalanya terlebih dahulu seperti dalam keadaan pusing sebelum jatuh dan tak sadarkan diri.

“Dio awalnyo megang kepala dulu Pak, dan dak lamo dari itu langsung nyampak tak sadarkan diri, sambil memegang perut dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya,” jelas ibu rumah tangga ini.

Menurut Nurhayati, melihat wanita yang sedang berjalan didepannya terjatuh membuat Nurhayati pun langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. “Langsung ditolong oleh warga Pak, dan dipinggirkan agar tak terlindas kendaraan yang lalu lalang,” terangnya.

Baca Juga :   Kejari Pulbaket Dugaan Penyelewengan Dana Hibah dan Bansos Pemkot Palembang

Oleh warga, lanjutnya, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, “Langsung kami laporkan ke polisi Pak, dan wanita itu langsung dibawa polisi ke Rumah Sakit (RS) Muhammadyah Palembang,” ujarnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sampaikan Eksepsi, Penasihat Hukum Paulina Terdakwa Dugaan Korupsi Hibah Bawaslu Muratara Sebut Dakwan Tidak Cermat dan Kabur

Lubuklinggau, KoranSN Sidang dugaan korupsi dana hibah Bawaslu Muratara tahun anggaran 2019 dan 2020, Jumat …