Wapres dan Istri Berencana Gunakan Hak Pilih Pemilu Pagi Hari









Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan sambutan secara daring pada acara Perayaan Nasional Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, di Jakarta, Senin (12/2/2024). (Foto-Antara/HO-BPMI Setwapres/am.)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan istri Wury Ma’ruf Amin berencana menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024) pagi pukul 09.00 WIB, di tempat pemungutan suara (TPS) 033, Taman Arcadia Mediterania, Tapos, Depok.

“Wapres dan Ibu Wury akan mencoblos di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tepatnya sekitar pukul 09.00 WIB di TPS 033, Taman Arcadia Mediterania, RW 14 RT 2, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok,” kata Juru bicara Wapres Masduki Baidlowi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga :   Resmi, SIM C Tak Bisa Lagi Dipakai untuk Semua Jenis Motor

Masduki mengatakan Wapres dan istri akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta para anggota legislatif.

Menurut Masduki, dalam rangka menyukseskan transisi kepemimpinan nasional lima tahunan, Wapres tak bosan-bosan mengajak kepada segenap bangsa Indonesia yang mempunyai hak pilih agar berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar “Open House” di Jakarta saat Lebaran

Jakarta, KoranSN Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!