Wapres Dorong Pembangunan Mal Pelayanan Publik Permudah Layanan Publik





Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima audiensi pengurus Perkumpulan Urang Banten di kediaman resmi wapres di Jakarta, Rabu (26/1/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mendorong pembangunan mal pelayanan publik, khususnya di Banten, untuk mempermudah layanan publik kepada masyarakat.

“Saya kira banyak yang bisa didorong dari Banten. Masyarakat perlu pelayanan agar bisa terus dikembangkan Mal Pelayanan Publik,” kata Wapres seperti keterangan dari Biro Pers, Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Wapres (Setwapres) yang diterima di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga :   Pertamina Resmi Kelola Lapangan Minyak Bumi di Blok Rokan

Pembangunan mal pelayanan publik tersebut sebagai salah satu upaya Pemerintah dalam mempercepat reformasi birokrasi di pusat dan daerah.

Oleh karena itu, Wapres berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengembangkan mal pelayanan publik tersebut guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, katanya saat menerima jajaran pengurus Perkumpulan Urang Banten di kediaman resmi wapres di Jakarta, Rabu (26/1/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BMKG: Waspadai Gelombang Tinggi di Wilayah Perairan NTB

Lombok Tengah, KoranSN Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga mewaspadai potensi gelombang tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!