Wapres: Idul Adha Momentum Tingkatkan Sumbangsih Bagi Bangsa





Wapres Ma’ruf Amin dalam acara Berbagi untuk Negeri. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin berpesan bahwa semua pihak, dari masyarakat umum hingga korporasi, hendaknya menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan sumbangsihnya demi percepatan pemulihan sosial ekonomi bangsa Indonesia yang saat ini sedang terimbas oleh pandemi.

Wapres mengatakan yang menjadi esensi dari semangat kurban selama pandemi adalah semangat untuk membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Kurban dapat berupa apa saja sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga :   114 Saksi Telah Diperiksa Untuk Tersangka Romahurmuziy

“Idul Adha adalah momen untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya melakukan kurban untuk membantu sesama,” kata Wapres dalam pesannya pada acara Berbagi untuk Negeri, dikutip dari pernyataan pers, Selasa (20/7/2021).

Menurut Wapres, pada saat pandemi seperti sekarang ini yang dampaknya telah menimbulkan berbagai penderitaan masyarakat, seperti kehilangan pekerjaan, kemiskinan dan ancaman kesehatan, ia mengajak semua pihak untuk berkurban dengan cara menyisihkan sebagian yang dimiliki untuk membantu sesama. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wapres Optimistis Miskin Ekstrem Capai Nol Persen pada 2024

Jakarta, KoranSN Wakil Presiden Ma’ruf Amin optimistis pemerintah dapat menekan angka kemiskinan ekstrem di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.