Wapres Lakukan Kunjungan Kerja ke Palu





Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (6/1/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah, pada Kamis (6/1/2022) dan Jumat (7/1/2022), untuk meninjau progres pemulihan pascabencana alam serta memimpin rapat tentang pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Wapres dan rombongan terbatas bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (6/1/2022), pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Baca Juga :   Kementerian PUPR Bedah 50 Rumah untuk Kampung Wisata di Papua

Setibanya di Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufrie, Palu, Wapres disambut oleh Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Provinsi Sulteng.

Agenda hari pertama Wapres di Palu ialah memimpin rapat penuntasan pemulihan pascabencana Sulteng di Kantor Gubernur Sulteng bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jokowi: Indonesia Tingkatkan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menekankan Indonesia terus meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!