Wapres Ma’ruf Amin Sempatkan Jalan Pagi di Hibiya Park





Wapres Ma’ruf dan Ibu Wury berkeliling sekitar tiga kali sebelum beristirahat di bangku tengah taman. Wapres Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jepang pada 25-28 September 2022. Pada Senin (26/9/2022), Wapres Ma’ruf sudah bertemu dengan Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi di Wisma Duta Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo untuk berdialog dengan warga Indonesia yang tinggal di Jepang melalui sambungan “zoom”.

Pada hari yang sama, Wapres Ma’ruf Amin juga bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Fumio Kishida di Istana Akasaka, Tokyo.

Baca Juga :   Muba Akan punya Program Baru “Keluargaku Masa Depan Ku “

Sedangkan pada hari ini Wapres Ma’ruf Amin direncanakan menghadiri prosesi pemakaman kenegaraan mantan PM Jepang Shinzo Abe di Nippon Budokan pada Selasa (27/9/2022).

Pada pemakaman kenegaraan tersebut juga akan dihadiri oleh 218 negara dan organisasi internasional, termasuk Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Haris, PM India Narenda Modi, PM Australia Anthony Albanese, PM Singapura Lee Hsien Loong, Wapres Filipina Sara Duterte, PM Kamboja Hun Sen, Presiden Vietnam Nguyen Xuan Phuc. (Antara/andi)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mendag Temui Harga Beras Masih Tinggi

Depok, KoranSN Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan masih menemui harga beras yang masih tinggi di Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!