Wapres Ma’ruf Buka Muktamar XV Pondok Pesantren As’adiyah di Sengkang





Wakil Presiden Ma’ruf Amin hadir di kota Sengkang, kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk membuka Muktamar ke-15 Pondok Pesantren As’adiyah tahun 2022 pada Sabtu (3/12/2022). (Foto-Antara)

Makassar, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di Kota Sengkang, kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan untuk membuka Muktamar ke-15 Pondok Pesantren As’adiyah tahun 2022.

Menggunakan Helikopter VVIP Kepresidenan Super Puma TNI AU, Wapres lepas landas pada Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 08.35 WITA dari Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Makassar, menuju Helipad Stadion Andi Ninnong, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo.

Baca Juga :   Menko: Indonesia Dukung Komitmen Dunia Maksimalkan Energi Bersih

Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam, Wapres Ma’ruf tiba di Kota Sengkang dan disambut oleh Bupati Wajo Amran Mahmud dan Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Muhammad Sagena.

Agenda kunjungan Wapres di Kota Sengkang adalah untuk meresmikan Pembukaan Muktamar ke-15 Pondok Pesantren As’adiyah tahun 2022.

Muktamar ke-XV Pondok Pesantren As’adiyah tahun 2022 mengambil tema “Transformasi Nilai-Nilai Wasathiyah As’adiyah Menuju Indonesia Tangguh dan Bermartabat”. Muktamar berlangsung pada tanggal 3 – 5 Desember 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Angka Kemiskinan Yogyakarta Turun Menjadi 6,62 Persen pada 2022

Yogyakarta, KoranSN Angka kemiskinan penduduk di Kota Yogyakarta selama tahun 2022 turun menjadi 6,62 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!