Wapres Ma’ruf Resmikan Monumen Pahlawan COVID-19 di Bandung



Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat dan Bali dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu (4/12/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin meresmikan Monumen Pahlawan COVID-19 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021), sebagai penghargaan untuk masyarakat yang meninggal dunia akibat terinfeksi COVID-19.

“Selama hampir dua tahun kita berjuang bersama-sama menghadapi pandemi COVID-19, selama dua tahun tersebut kita telah kehilangan banyak saudara kita yang gugur dalam perjuangan dan pengorbanan,” kata Wapres Ma’ruf Amin.

Baca Juga :   Wapres Dorong Pembangunan KIH di Gresik

Wapres juga menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian para tenaga kesehatan dan masyarakat akibat COVID-19. Monumen Pahlawan COVID-19 tersebut, lanjutnya, merupakan pengingat sejarah bahwa Indonesia pernah melewati ujian besar krisis pandemi.

“Monumen Pahlawan COVID-19 ini adalah pengingat bahwa bangsa kita pernah melewati ujian besar. Pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi ujian itu dan saling percaya,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Produksi Batu Bara Sumsel Meningkat Jadi 50 Juta Ton Pada 2021

Palembang, KoraNSN Produksi batu bara di Provinsi Sumatera Selatan mencapai 50 juta ton pada 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.