Wapres Tekankan Pentingnya Kerja Sama Sosial Budaya RI-Selandia Baru









Wakil Presiden Ma’ruf Amin bertemu dengan Perdana Menteri Selandia Baru Christopher Luxon dalam rangka pembicaraan hubungan bilateral Indonesia-Selandia Baru di Gedung Parlemen Selandia Baru, Selasa (27/2/2024). (Foto-Antara/HO-Sekretariat Wakil Presiden).

Wellington, Selandia Baru, KoranSN

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menekankan perlunya Indonesia dan Selandia Baru saling berbagi pengalaman dalam upaya meningkatkan kerja sama di bidang sosial dan budaya.

Pernyataan itu disampaikan Wapres Ma’ruf saat melakukan kunjungan kehormatan dengan Perdana Menteri (PM) Selandia Baru Christopher Luxon di Speaker’s Lounge New Zealand Parliament Buildings, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga :   BI Dukung Gernas BBI Ragam Aceh Lewat Digitalisasi Pembayaran

“Saya juga melihat pentingnya kerja sama di bidang sosial dan budaya terutama melalui people to people contact guna mendorong masyarakat kedua negara untuk berbagi pengalaman masing-masing dalam memelihara toleransi di tengah masyarakat yang majemuk,” katanya.

Wapres menyampaikan bahwa Indonesia akan membagikan metode Indonesia dalam menggunakan dialog lintas agama dan moderasi beragama untuk perdamaian dunia.

“Besok di Universitas Victoria, saya akan membagikan pengalaman Indonesia dalam menggunakan dialog lintas agama dan moderasi beragama untuk dapat terus berkontribusi bagi perdamaian dunia,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hadiri Deklarasi Paslon di Pilkada, PNS di Maros Terancam Dipecat











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar “Open House” di Jakarta saat Lebaran

Jakarta, KoranSN Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!