Warga 5 Ulu Tewas Dibacok di Kepala





Aparat kepolisian saat memintai keterangan para saksi. (Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Akibat luka bacok yang cukup serius di bagian kepala membuat korban Anwar (55), Rabu petang (22/9/2021) pukul 15.30 WIB tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Palembang Bari.

Buruh harian lepas yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Kedukan RT 19 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini, diduga menjadi korban penganiayaan sekaligus pembunuhan oleh terduga pelaku yang tak lain tetangganya sendiri.

Baca Juga :   Kapolda Minta Hakim Hukum Mati Acun & Ridwan Pembunuhan Sadis Driver Taksi Online

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, bahkan aparat kepolisian dari Ka SPK Terpadu, Piket Reskrim Unit Pidkor, Piket Identifikasi Polrestabes Palembang dan Polsek SU I sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

Menurut Mella Kholidah (38), Ketua RT 19 tempat korban tinggal, dirinya pertama kali mendapat kabar jika korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan luka bacok di bagian kepala. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pembuat Sekaligus Pengedar Pil Ekstasi Oplosan Dibekuk

Palembang, KoranSN Tim Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang berhasil mengungkap kasus pembuat sekaligus pengedar pil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.