Warga AS Disarankan Tidak Bepergian ke Kanada



Sejumlah orang melintas masuk ke wilayah Amerika Serikat dari Kanada di gerbang perbatasan Air Terjun Niagara, New York, Amerika Serikat, Senin (8/11/2021). (Foto-Antara/Reuters)

Washington, KoranSN

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat pada Senin (10/1/2022) menyarankan warga Amerika tidak bepergian ke Kanada, negara tetangga, karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di tengah penyebaran varian Omicron.

CDC meningkatkan rekomendasi perjalanannya ke “Tingkat Empat: Sangat Tinggi” untuk Kanada dengan memberi tahu warga Amerika bahwa mereka perlu menghindari perjalanan ke negara itu.

Baca Juga :   Dua Partai Jerman Jajaki Koalisi Di Pemerintahan Baru

CDC, yang mencantumkan sekitar 80 negara tujuan di seluruh dunia di Level Empat, juga menaikkan pulau Curacao ke Level Empat.

Pada November, Amerika Serikat mencabut pembatasan di perbatasan daratnya dengan Kanada dan Meksiko untuk warga negara asing yang sudah divaksin sepenuhnya. Pencabutan itu mengakhiri pembatasan bersejarah bagi pelancong dengan tujuan tak esensial yang diberlakukan pada Maret 2020 untuk mengatasi pandemi COVID-19. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Brazil Setujui Vaksin Coronavac Untuk Usia 6-17 Tahun

Brasilia, KoranSN Otoritas kesehatan Brazil Anvisa pada Kamis (20/1/2022) menyetujui penggunaan darurat vaksin COVID-19 Coronavac …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.