Warga Baubau Padati Pasar Wameo Menanti Kedatangan Presiden Jokowi





Warga Baubau padati Pasar Wameo menanti kedatangan Presiden Jokowi, Selasa (27/9/2022). (Foto-Antara)

Kendari, KoranSN

Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara memadati Pasar Tradisional Wameo di Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro untuk menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (27/9/2022).

Warga dari berbagai usia terlihat berdiri di sepanjang jalan, mulai jalur masuk pasar hingga ke dalam pasar. Mereka ingin melihat langsung sosok Presiden Jokowi.

Terlihat bapak-bapak maupun ibu-ibu, hingga anak kecil berdiri berbaris di sepanjang jalan pasar tersebut demi bersua dan menyapa Presiden Jokowi.

Baca Juga :   Terapkan Good Mining Practice, PTBA Raih Tiga Penghargaan dari Kementerian ESDM

La Pati (61), warga Kelurahan Tarafu Pos 3, Kecamatan Batupoaru, mengaku datang ke Pasar Wameo sejak pukul 06.30 Wita untuk melihat sosok orang nomor satu di Tanah Air ini.

“Pernah lihat beliau (Presiden Jokowi, red.), tetapi hanya kita lihat di TV. Pak Jokowi ganteng, putih, tinggi. Kita datang di sini karena kita ingin lihat langsung sosok Pak Jokowi, apalagi kan ini kunjungan pertama Presiden di Baubau,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Aktivitas Sesar Lawanopo Barat Laut Soropia Picu Gempa di Kendari

Kendari, KoranSN Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan aktivitas sesar Lawanopo di Barat Laut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!