Warga Binaan Kelas II B Muara Enim Gelar Pentas Seni



Bupati Muara Enim hadiri acara Persembahan Seni Tari dan Drama Warga Binaan Kelas II B Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra (ASS I) Pemerintah Kabupaten Muara Enim Drs Teguh Jaya MM menghadiri pentas seni dan drama persembahan dari warga binaan kelas IIB Pemkab Muara Enim, Selasa (16/1/2018), sekitar pukul 09.30 wib.

Pembinaan warga binaan lapas, kedepannya menjadi masyarakat yang bisa menjadi masyarakat mendapatkan kepercayaan dilingkungan tempat tinggal nanti. Melalui pentas seni tari dan drama bertujuan untuk membina mental dan akhlaq warga binaan kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Pentas seni tari dan drama ini sangat membantu dalam pembenaran mental dan watak perilaku warga binaan lapas kelas IIB Kabuapaten Muara Enim.

Baca Juga :   AKP Desy Ariyanti SH MH Jabat Kasat Lantas Polres Muara Enim

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara pergelaran seni tari dan drama yang berlangsung di Lapas Kelas IIB Muara Enim.

“ Saya mengapresiasi atas kegiatan positif ini, dengan adanya acara ini kita bisa menunjukkan kepada masyarakat di dalam lapas terdapat kegiatan positif tersebut. Masyarakat juga bisa tau di dalam lapas terdapat kegiatan seni dan drama, bahkan juga keagamaan,”ungkap Muzakir.

Menurutnya, kapasitas lapas yang sudah dihuni sekitar 1000 orang lebih narapidana sudah tidak layak huni. Bangunan yang penuh sesak, maka akan diperluas bangunannya, supaya menjadi lapas yang layak huni. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PT Bukit Asam Gelar Workshop Dengan Tema ‘Satu Bumi untuk Masa Depan’

Muara Enim, KoranSN PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menggelar workshop dengan tema ‘Satu Bumi untuk …