Warga Boldon Sorong Nikmati Listrik Setelah Menanti 24 Tahun



Warga Kampung Boldon, Sorong Selatan Papua Barat menyambut rombongan PLN UP3 Sorong dan Kepala Dinas PMK Sorong Selatan saat meresmikan pengoperasian listrik masuk desa di kampung itu. (Foto/Antara)

Manokwari, KoranSN

Masyarakat Kampung Boldon, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat kini sudah bisa menikmati penerangan listrik selama 24 jam setiap hari setelah menantikan hal itu selama 24 tahun.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Kabupaten Sorong Selatan Yohan Bodori di Teminabuan, Kamis, menyampaikan apresiasinya terhadap sinergi yang telah dilakukan PLN dan Kepala Kampung Boldon.

Baca Juga :   Puluhan Hektare Tanaman Petani di Kotim Gagal Panen

“Untuk pelayanan listrik masuk desa sudah signifikan. Jadi pada prinsipnya hal ini benar-benar berdasarkan kebutuhan masyarakat. Mulai saat ini masyarakat tidak akan lagi merasa kegelapan,” ujarnya.

Listrik yang dinikmati warga Kampung Boldon disuplai langsung dari sistem kelistrikan Teminabuan yang bersumber dari PLTD Komaulin. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Sidoarjo Normalisasi Sungai Untuk Pengairan Lahan Pertanian

Sidoarjo, KoranSN Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur melakukan normalisasi Sungai Purboyo yang selanjutnya bisa digunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.