Warga Demang Lebar Daun Keluhkan Banjir dan Jalan Rusak





Wawako Fitrianti Agustinda saat menjawab aspirasi warga dalam mengatasi masalah banjir dan jalan rusak. (Foto-Diskominfo Palembang)

Palembang, KoranSN

Puluhan perwakilan Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I (IB 1), dengan semangat menyampaikan aspirasi mereka seputar masalah banjir dan jalan rusak ke Wakil Walikota Palembang, Senin (20/9/2021). Dua masalah tersebut marupakan topik utama dalam kegiatan berkantor di Kelurahan yang diterima secara langsung oleh Fitrianti Agustinda.

Dalam kegiatan diskusi tersebut, terlihat perawakilan RT di Kelurahan tersebut sangat interaktif dalam menyampaikan beberapa permasalahan yang ada dilingkungan mereka. Suasana dialog yang terlihat baik itu berjalan dengan khusus sehinggga apa yang disampaikan benar-benar didengarkan duduk permasalahannya. Tidak hanya itu sumua narasumber baik dari Pemkot sendiri bahkan perwakilan dari Instansi lain hadir guna memberikan jawaban kepada masyarakat setempat mengenai seputar masalah yang ada.

Baca Juga :   Lalin di Bawah Ampera Kembali Semrawut

Hal ini dibenarkan Fitri bahwa RT di kelurahan tersebut sangat semangat sekali dalam menyampaikan semua keluhan mereka kepada Pemkot Palembang mengenai masalah lingkungan sendiri, mengingat saat ini kondisi musim penghujan sudah mulai. Maka dari itu kepada masyarakat harus bisa menjaga kebersihan karena Pemkot sendiri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari mereka. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tokoh Agama Jadi Teladan Pencegahan Covid-19

Palembang, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru terus mengajak para tokoh agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.