Warga Dempo Liburan ke Malaysia

Manajemen picon menyerahkan hadiah grand prize paket perjalan ke Malaysia.
Manajemen picon menyerahkan hadiah grand prize paket perjalan ke Malaysia.

Palembang, SN

Kebahagiaan dirasakan Yanto Sudarman warga Jalan Dempo Palembang karena berhasil keluar sebagai pemenang Grand Prize ke Legoland Malaysia pada malam pengundian yang akan dilakukan pada Sabtu (19/12) di main atrium Palembang Icon (Picon).

“Saya tidak menyangka akan keluar sebagai pemenang dalam program belanja yang diadakan oleh Picon. Saya membeli alat fitnes seharga Rp 300 juta sehingga kesempatan untuk menang cukup besar. Karena setiap kelipatan Rp 300 ribu mendapatkan 1 kupon sehingga dengan semakin banyak belanja maka akan semakin besar untuk meraih hadiah,”tutur Yanto.

Marketing & Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan mengatakan hadiah tersebut merupakan reward akhir tahun bagi pengunjung setia Picon berupa paket perjalanan ke Legoland Malaysia.

Legoland Malaysia ini merupakan taman hiburan Legoland pertama di Asia yang terletak di Johor Malaysia. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung bangunan-bangunan terkenal yang disusun dari keping-keping lego di area Miniland. Selain itu, banyak hal seru yang dapat dilakukan di Legoland ini seperti wahana interaktif, acara, dan berbagai atraksi, serta bermain dan berenang di Lego Water Park dengan keping Lego yang tersebar di sejumlah kolam renang. Hadiah paket perjalanan ke Legoland Malaysia ini dapat dinikmati tidak hanya untuk satu orang saja tetapi untuk empat orang sekaligus yaitu untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak.

Baca Juga :   Polytron Pertahankan Market Share Audio dan Home Theater

Pada malam pengundian dikatakannya, bukan hanya hadiah Grand Prize yang diundi namun hadiah hiburan lainnya yaitu Tiket Pesawat PP Palembang-Singapore-Palembang untuk tujuh orang pemenang diraih Alia Anggraini, Rosiana Timadius, Siti Fatmawati, Ulia Kurnia Rahman, Ferdi Andrian, Putut Adi Prasetyo dan Wijaya Susilo. Kemudian 10 vouceher belanja senilai Rp 750 ribu diraih 10 pemenang yaitu Laras Sandra, Futi, Anski, Andika, Rosalina Wulandari, Kristiana, Marinda Sitompul, Santi Yuniarty, Bena dan Yanto Sudarman. Kemudian senilai Rp 500 Ribu untuk 15 orang pemenang diraih Juli S, Ahmad, Meli, David Sandy, SIm Soei Lan, Evo Dewi, Willy, Agus, Elfa Rani, Purnama Sari, Yulia, Leni, Yenny Oktavia, Dia Melimariana dan Intan Febrian.

Baca Juga :   2019, PT Pusri Pangkas Alokasi Pupuk Bersubsidi

“Semua hadiah ini dipersembahkan melalui program Shopping Vaganza yang telah berlangsung sejak tanggal 17 Oktober 2015 dan ditutup hingga 17 Desember 2015,” ujarnya.

Program Shopping Vaganza ditegaskannya, merupakan program undian berhadiah bagi pengunjung setia yang telah berbelanja di seluruh tenant Palembang Icon. Terkecuali temporary leasing, exhibition dan tenant dengan produk automotive. Untuk pembelanjaan senilai Rp 300 Ribu, pengunjung berhak satu kupon yang akan diundi dengan berbagai hadiah yang telah dipersiapkan. Penukaran struk ini dapat berlaku kelipatan pembelanjaan. Mudahnya, struk yang ditukarkan dapat berupa penggabungan maksimal tiga struk belanja. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pemberian BLT UMKM Diperpanjang Hingga Akhir November 2020

Depok, KoranSN Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk para pelaku Usaha Mikro dan Menengah (UMKM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.