Warga Desak Pemerintah Agar Jembatan Di Desa Cinta Kasih Segera Dibuka



Kondisi Jembatan yang tampak ada excavator melintang di pangkal jembatan. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Sejumlah pengendara asal Kabupaten PALI baik roda dua dan roda empat mendesak agar pemerintah segera membuka portal jembatan penghubung yang terletak di Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Pasalnya jembatan yang dibangun oleh pemerintah tersebut hingga saat ini belum juga dibuka.

Padahal, berdasarkan pantauan Suara Nusantara di lapangan, sudah satu minggu pengerjaan jembatan itu rampung, dan siap untuk digunakan.

Bahkan, di lokasi tampak masih ada alat berat jenis excavator yang dibiarkan melintang di pangkal jembatan. Kemudian, di atas jembatan ada portal yang terbuat dari kayu dan kawat. Sehingga, para pengendara terpaksa masih menggunakan jembatan darurat yang terbuat dari papan dan kayu.

Baca Juga :   Walpri Cabup dan Cawabup Empat Lawang Diberi Pembekalan

Parwito (37) salah satu pengendara roda dua yang sering melintasi jembatan tersebut mempertanyakan kenapa jembatan yang sudah bagus itu belum juga dibuka.

“Padahal jembatan itu sudah sangat dinantikan oleh seluruh warga. Tidak hanya warga Cinta Kasih, tapi juga untuk warga Kabupaten PALI. Karena, jembatan itu merupakan jalan penghubung dari Simpang Belimbing ke Kota Pendopo. Jadi tunggu apa lagi,” jelasnya, Minggu (7/1/2018). (ans)

Bagikan :
Baca Juga :   Meski OKI Zona Kuning, Tetap Tegakkan Disiplin Prokes di Pasar

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Karhutlah Sudah Mendekati Pemukiman, Polres OI Lakukan Pencegahan

Indralaya, KoranSN Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir (OI) berturut-turut …