Warga Digemparkan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Komering







Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Warga digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki terapung di Sungai Komering Desa Ulak Jeremun Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Selasa pagi (6/11/2018).

Hingga kemarin sore, belum diketahui identitas mayat tersebut. Mayat yang diperkirakan berusia 20-30 tahun ini mengenakan bajo kaos berlogo SMAN 4 Kayuagung.

Kapolsek SP Padang, Iptu A Bahtiar diwakili Kanit Reskrim Bripka Bambang menerangkan, adalah Sudirman alias Dir (49) warga Desa Ulak Jeremun yang kali pertama melihat mayat.

“Posisi mayat di sungai tepatnya di samping rumah Saini Bin H Soleh (60) yang berada di RT 7 Desa Ulak Jeremun,” ujarnya.

Mayat diperkirakan hanyut dari Kayuagung tersebut juga berciri-ciri menggunakan celana panjang Pramuka.

“Mayat telah kami evakuasi ke Puskesmas SP Padang untuk dilakukan autopsi dan untuk langkah selanjutnya masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Wakil Humas SMAN 4 Kayuagung bernama Febri ditemui di Puskesmas menambahkan, baju yang ada di tubuh mayat memang benar baju dari SMAN 4 Kayuagung.

“Tapi itu baju alumni kami tahun 2013,” tambah dia. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!