Warga Gandus Tewas Gantung Diri



Ilustrasi.
Ilustrasi.

Palembang, KoranSN

Warga kawasan Jalan PSI Kenayan Kecamatan Gandus, Kamis (6/10/2016) dikejutkan dengan tewasnya sesosok pria yang tergantung di loteng atas rumahnya dengan leher terlilit kawat besi.

Korban diketahui bernama Ihsan alias Iin (25), warga Jalan PSI Kenayan Lorong H Bahusin RT 10 RW 04 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus. Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh Fran Anggara (17), rekan korban yang tengah berkunjung ke kediaman korban.

Menurut saksi Fran Anggara, saat kejadian ia datang ke rumah korban untuk menjemput korban guna berangkat kerja. Setiba di rumah korban ia sempat memanggil-manggil korban namun tak ada jawaban, baik dari orang tua ataupun saudara korban dari dalam rumah.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Listrik, Bapak dan Anak di OKI Terluka Bakar

“Saat saya datang, situasi rumah korban dalam keadaan sepi. Karena penasaran, lantas saya masuk ke dalam rumah dan langsung menemukan korban tergantung di loteng dengan leher terikat kawat,” katanya.

Sedangkan Aswad (23), adik korban mengaku, sebelum ditemukan tewas gantung diri, kakaknya tersebut satu minggu belakangan sering terlihat melamun dan menyendiri.

“Belakangan ini sifat kakak saya berubah, dia (korban) sering sekali terlihat melamun. Bahkan sebelum kejadian ini, kakak saya tersebut juga pernah mencoba hendak bunuh diri namun tidak jadi karena ketahuan orang tua saya. Saat ditanya masalah apa yang dialami kakak saya, korban selalu tak mau menjawab,” jelas adik korban.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara yang mengetahui informasi tersebut langsung menugaskan tim Identifikasi Polresta Palembang dan jajaran Polsek Gandus untuk mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Instruksikan Tembak Pelaku Kejahatan

“Saat anggota berada di lokasi warga sudah menurunkan korban dari lilitan kawat di atas loteng. Anggota bersama keluarga langsung melakukan evakuasi dengan membawa korban ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moehammad Hoesin Palembang,” singktanya. (den)

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Kejagung Periksa Pengawas BEI Sebagai Saksi Terkait Asabri

Jakarta, KoranSN Tim Jaksa Penyidik Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.