Warga Gandus Tewas Tergilas Truk di Soekarno Hatta



Jenazah korban saat dievakuasi ke ruang forensik RSMH Palembang. (Foto-foto/Unit Lakalantas Polresta Palembang)

Palembang, KoranSN

Dua warga Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (28/12/2017) pukul 15.00 WIB tewas usai keduanya tergilas truk di Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Kejadian tersebut terjadi saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor terjatuh dari kendaraanya. Diwaktu bersamaan melintas truk dari arah belakang korban, sehingga kedua korban tergilas truk dan tewas di lokasi kejadian.

Adapun kedua korban tersebut yakni, Sarbini (67), yang merupakan pengendara sepeda motor dan Syawal (42), yang merupakan penumpang sepeda motornya.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan kedua korban tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Palem Jalan Sokerano Hatta hendak menuju kawasan Pakjo Ujung Palembang. Saat di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut terjatuh hingga kedua korban tergeletak di aspal jalan.

“Ketika mereka terjatuh, melintas truk tersebut sehingga kedua korban ditabrak dan tergilas truk. Akibatnya kedua korban tewas di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Masih dikatakan Merry, usai kejadian sopir truk yang menabrak melarikan diri. Sementara untuk truk ditinggalkan sopirnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Dua Pemuda Mabuk Diringkus Usai Menodong

“Adapun Nopol truk tersebut yakni, BG 8979 UA. Kini truk tersebut telah kita amankan di Pos Laka Musi II. Sementara untuk sopir truk yang melarikan diri saat ini masih dalam pengejaran anggota di lapangan,” tegas Merry. (ded)

Mobil truk yang menabrak dan menggilas korban saat diamankan pihak kepolisian Unit Lakalantas Polresta Palembang.


Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

error: Content is protected !!