Warga Handayani Sukajadi Kagum Dengan Ishak Mekki



H Ishak Mekki foto bersama warga Komplek Griya Handayani Permai, Kelurahan Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Warga Komplek Griya Handayani Permai, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin kagum dengan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H Ishak Mekki. Hal ini disampaikan warga melalui tokoh mereka, Alex Embong diacara dialog warga dan Ishak Mekki, Kamis (1/3/2018).

Menurut Alex, Ishak Mekki memiliki sepak terjang dan pengalaman serta kematangan birokrasi.

“Warga di sini hampir mencapai 900 KK, rata-rata mereka memang telah merindukan kehadiran Pak Ishak Mekki. Oleh karena itu, tidaklah berlebihan jika kami berjanji agar bapak mendapatkan kemenangan di komplek ini,” kata Alex diteriaki setuju ratusan warga yang hadir.

Baca Juga :   Kawal Penggunaan Dana Desa, Kejari PALI Bentuk Pos Pelayanan Hukum

Sementara itu, di kesempatan yang sama H Ishak Mekki menanggapi pernyataan warga tersebut menyampaikan ungkapan terimakasihnya.

Untuk itu pula dia pun berjanji kepada warga kiranya jika diberi amanat, dia dan pasangannya akan memberikan imbalan berupa program-program unggulan untuk kesejahteraan warga dan masyarakat Sumsel secara keseluruhan.

Selain program strategik membangun sarana dan prasarana jalan dan jembatan dalam jangka setahun, Ishak juga akan membantu permodalan bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Pengusaha UMKM merupakan pelaku ekonomi strategis yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat menengah ke bawah. Oleh karenanya kita akan mengalokasikan secara khusus pinjaman modal kepada mereka secara sebesar Rp 10 juta/UMKM, tanpa agunan dan tanpa bunga,” katanya.

Baca Juga :   Material Batu Danau Ranau Dilarang Dimanfaatkan Masyarakat Tanpa Izin

Ia menambahkan, ke depan dirinya dan pasangannya akan membangun fasilitas internet gratis hingga ke pelosok agar masyarakat Sumsel bisa mengakses berbagai informasi penting secara mudah.

Dalam kampanye dialogis tersebut, tampak masyarakat setempat antusias mengikuti apa yang dipaparkan Ishak Mekki. Dialog dilanjutkan di lokasi berikutnya, Komplek Sukajadi Indah, Sukajadi Permai dan Perumahan Tri Dharma Kelurahan Talang Keramat. (den/rel)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!