Warga Heboh Temukan Mayat Penuh Belatung







Ilustrasi. (foto-net)

Baturaja, KoranSN

Warga Jalan Letnan Tukiran RT 9 RW 02 Kelurahan Saung Naga kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Selasa pagi (25/7/2017) dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah yang sudah dipenuhi lalat dan belatung.

Penemuan mayat yang berlokasi di salah satu rumah warga bernama Nurmasda (70), itu pertama kali terhendus oleh warga ketika warga setempat curiga dengan bau busuk yang menyengat.

Kapolsek Baturaja Barat, AKP Yuliko Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Yuliko mayat tersebut bernama Bowis (45), seorang gelandangan.

Baca Juga :   Pelaku Perampokan Disertai Pemerkosaan di Lubuklinggau Ditembak Mati Polisi

Dituturkan Kapolse, kronologis penemuan jenazah itu yakni saat salah satu warga bernama Sudarman (64), mencium aroma busuk yang berasal dari rumah.

Curiga, saksi Sudarman lantas langsung berinisiatif melaporkan itu kepada ketua RT setempat. Tak berselang lama pihak RT setempat melaporkan kejadian itu ke Polsek Baturaja Barat.

Benar saja setelah diselidiki bau tersebut memang berasal dari dalam sebuah rumah, setelah dilihat ditemukan mayat yang telah membusuk dipenuhi belatung di sekujur tubuhnya.

“Kondisinya saat ditemukan dalam keadaan mengenaskan dan berada di salah satu kamar dimana dipenuhi sampah. Berdasarkan pengakuan para tetangga jika korban merupakan gelandangan dan mengalami keterbelakangan mental,” jelas Yuliko.

Baca Juga :   Mengamuk di Pasar, Pencuri Motor Diciduk

Saat ini, lanjut Kapolsek jenazah korban sedang dilakukan persiapan pemakaman oleh Ketua Lingkungan setempat.

“Pihak keluarga korban memutuskan siap membuat surat untuk tidak dilakukan autopsi dan akan memakamkan korban,” tambah Yuliko.

Masih katanya, diduga korban tewas sudah sejak tiga hari yang lalu. Pasalnya, melihat kondisi mayat telah mulai membusuk bahkan bagian kepalanya sudah dipenuhi belatung. (had)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!