Warga Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel Salvator







Hotel Salvator di Jalan Sudirman Palembang tempat Teguh Heri Siswanto ditemukan tewas di kamar mandi yang berada di salah satu kamar hotel. FOTO-DEDY/KORANSN.

Palembang,KoranSN
Teguh Heri Siswanto (58), warga Jalan Pinang Raya RT 01 RW 04 Jakarta, Kamis (17/8/2017) pukul 08.00 WIB ditemukan tewas di kamar mandi yang berada di salah satu kamar Hotel Salvator Jalan Sudirman Palembang.

Saat ditemukan jenazah korban  tergeletak di kamar mandi tanpa mengenakan busana dengan kondisi tubuh dan wajah yang membiru. Pihak kepolisian yang mendapati informasi langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian jenazah korban dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala SPKT Polresta Palembang,  Ipda Dennie mengatakan, usai mendapati informasi ditemukan jenazah tersenut pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Untuk kepentingan penyelidikan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

“Korban bernama Teguh Heri Siswanto warga Jakarta. Korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi di salah satu kamar di Hotel Salvator Palembang yang disewanya. Jadi korban merupakan tamu hotel tersebut,” katanya.

Masih dikatakannya, korban tewas diduga tidak lama dari jenazah korban ditemukan dan kejadian tewasnya korban, diduga korban terjatuh saat hendak mandi hingga membuat korban meninggal dunia.

Baca Juga :   Lahan di Desa Palem Raya dan Desa Pulau Semambu OI Terbakar

“Dari pemeriksaan di tubuh korban, kita tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan. Dari itu diduga korban meninggal dunia karena sakit, hal itu terlihat dari tubuh korban yang membiru. Usai ditemukan, jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” tandasnya.

Sementara Receptionist Hotel Salvator Titin, enggan berkomentar banyak terkait ditemukan jenazah tersebut, karena atasannya sedang tidak berada ditempat. Namun membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pagi tadi (kemarin) sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” ucapnya singkat. (ded)







Publisher : Alwin

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!