Warga Kalimantan Timur Bawa Bantuan Untuk Korban Banjir di Lombok





H Abidinsyah (kiri dua), bersama anggota rombongannya dari Berau, Kalimantan Timur, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Dusun Kekait Daye, Desa Kekait, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, NTB, Kamis (9/12/2021). (Foto-Antara)

Lombok Barat, KoranSN

Warga Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, membawa bantuan makanan, air minum dan logistik lainnya yang sangat dibutuhkan para korban banjir di Kecamatan Gunung Sari, dan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

“Kebetulan saya lagi di Lombok, dan ada musibah banjir, saya langsung berinisiatif menyalurkan bantuan berupa ratusan dus mi instan, air mineral, dan ratusan lembar handuk, selimut, dan tikar,” kata H Abidinsyah, pimpinan rombongan warga Berau, Kalimantan Timur, ketika menyalurkan bantuan di Dusun Kekait Daye, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga :   Peneliti: Pemerintah Perlu Kenalkan Ekonomi Kreatif Kepada Desa

Ia mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga Indonesia yang tertimpa bencana, terlebih warga di Kabupaten Lombok Barat, sudah dua kali menjadi korban bencana alam. Sebelumnya, mereka sudah menjadi korban gempa bumi pada 2018.

“Dulu saat gempa bumi di Lombok, saya juga datang membawa bantuan bahan makanan, dan sebanyak 10 ribu lembar selimut, serta kebutuhan lainnya,” ucap H Abidinsyah, yang juga salah seorang pengusaha batu bara di Kaltim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sebanyak 50 Desa di Mukomuko Ajukan Penyaluran Dana Desa

Mukomuko, KoranSN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu menyebutkan 50 dari 148 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!