Warga Lahat Ditangkap Kasus Ganja



Irwansyah. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Maraknya peredaran narkoba di Kota Lahat makin menjadi, kali ini Satres Narkoba Polres Lahat berhasil menangkap seorang pria yang keseharianya adalah wiraswasta.

Pria tersebut yakni; Irwansyah alias Janggok (30), warga Jalan Letnan Munandar Lorong Pagun Belakang Stit No 233 RT 08 RW 03 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Janggok ditangkap karena tertangkap tangan karena memiliki ganja. Ganja yang diamankan dari tangan tersangka sebanyak tiga paket yang terbungkus kertas seberat kotor 5,79 gram, dan satu toples plastik serta satu sebuah HP yang digunakan tersangka untuk berkomunikasi tentang transaksi narkoba.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat di sekitar lokasi penggerebekan jika lokasi tersebut sering terjadi penyalahguna narkotika.

Petugas langsung melakukan penyelidikan dan hasilnya didapati pelaku sedang berada di dalam rumah, saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah toples plastik yang didalamnya berisikan tiga paket kecil daun ganja.

“Ganja itu saya dapat dari seseorang bernama Hendra,” kata pelaku.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi membenarkan adanya penangkapan tersangka bandar ganja tersebut. “Tersangka sudah kita amankan dan kini masih dalam pemeriksaan petugas untuk proses pengembangan,” singkatnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Bedeng Terbakar

Palembang, KoranSN Diduga korsleting listrik, dua unit rumah dan dua bedeng semi permanen ludes terbakar …

    error: Content is protected !!