Warga Lorok Pakjo Ditembak OTD





Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

M Endang (49), warga Gotong Royong Gang Jitu RT 30 RW 08 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang, Kamis (28/6/2018) pukul 16.38 WIB menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTD) saat korban melintasi Jalan Mesuji Demang Lebar Daun atau tak jauh dari kediaman korban.

Akibat kejadian tersebut, korban terjatuh dari sepeda motornya dengan luka tembakan senjata api di punggung belakang sebelah kanan tubuh korban. Setelah itu, dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Warga sekitar yang mendengar suara ledakan kemudian langsung keluar rumah dan ketika itulah warga melihat korban tergeletak di pinggir jalan. Oleh warga, korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk medapatkan pertolongan medis.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni mengatakan, pihak kepolisian saat ini belum mengetahui motif dua pelaku yang mengendarai sepeda motor melakukan penembakan kepada korban. Untuk itulah, polisi masih melakukan penyelidikan guna menangkap pelakunya.

Baca Juga :   Ayah & Anak Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana Desa di Lahat, Sang Anak Ditangkap Ayah Masih DPO

“Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Namun untuk korban belum diambil keterangannya, sebab korban masih dirawat di rumah sakit dengan luka tembak di punggung belakang sebelah kanan,” katanya.

Diungkapkan Kapolsek, dari hasil olah TKP diketahui jika sepeda motor korban dan barang milik korban tidak ada yang hilang. Untuk itu dirinya belum mengetahui pasti apakah ada motif lain hingga pelaku menembak korban.

“Kalau pelaku Curas tentunya sepeda motor dan barang milik korban diambil pelaku. Namun dalam kasus ini, pelaku hanya menembak korban kemudian melarikan diri. Dari itulah kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan ini,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan saksi bernama Fadli yang saat kejadian berada di lokasi, penembakan korban terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor, kemudian tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang pelaku berboncengan sepeda motor dan langsung menembak korban menggunakan senjata api.

Baca Juga :   Jaksa KPK: Taufik Hidayat Perantara Gratifikasi Untuk Imam Nahrawi

“Adapun pelaku yang menembak korban yakni pelaku yang dibonceng sepeda motor, sementara satu pelakunya berperan mengendarai motor. Usai menembak korban pelaku langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi di lokasi juga diketahui jika saat kejadian korban baru pulang dari bekerja sebagai buruh hendak menuju rumah.

“Jadi saat kejadian korban sedang dalam perjalanan menuju rumah dari tempatnya bekerja,” tutup Kapolsek. (ded)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pengedar Sabu di Pagaralam Diringkus

Pagaralam, KoranSN Satuan Reserse (Satres) Narkoba Pagaralam membekuk Agung (20), seorang pengedar sabu-sabu yang tinggal …

error: Content is protected !!