Warga Miskin Terima Bantuan Sembako dari Sat Binmas Polres OKI





Warga kurang mampu menerima bantuan Sembako. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Rasa perhatian dan kepedulian aparat kepolisian terhadap warga di sekitar yang kurang mampu alias miskin di perkotaan Kayuagung Kabupaten OKI, patut dijadikan motivasi bagi instansi lainnya.

Seperti dilakukan jajaran Sat Bimmas Polres OKI yang menyempatkan mendatangi dan membantu dengan warga yang kurang mampu, Sabtu (30/11/2019).

Mereka memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu, yakni Maimuna (60) dan Aminah (50) warga Kelurahan Sukadana serta Hartati (45) warga Kelurahan Paku.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Empat Lawang Terus Bertambah

Kapolres OKI AKBP Donni Eka S SH SIK MM diwakili Kasat Binmas Iptu Rohima mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk empati kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu.

”Bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun minimal dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan sehari-harinya,”ungkapnya.

Rohima menambahkan, selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga merupakan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjadi contoh bagi personil Polri agar peduli dengan warga kurang mampu.

”Mudah-mudahan bekerja sambil beramal dan beramal sambil bersedekah ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan harapan kedepannya, Polri semakin dicintai masyarakat,” tandasnya. (iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Enos Gotong Royong dan Main Motocross di Jumat Berkah

Martapura, KoranSN Hari Jumat yang penuh berkah, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T turut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.