Warga Muara Enim Temukan Jenazah Perempuan Mengapung di Sungai

Perempuan warga Desa Karang Sari tewas mengapung di sungai Air Itam. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Warga Desa Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Senin pagi (17/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB dihebohkan dengan temuan jenazah perempuan mengapung di Sungai Air Itam Dusun III Desa Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu.

Setelah diketemukan, jenazah yang diketahui bernama Hasnawati (55), warga desa setempat tersebut, langsung dilarikan aparat kepolisian yang mendatangi lokasi ke puskesmas terdekat.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan membenarkan adanya temuan jenazah diwilayah hukum Muara Enim. Menurut Andi dari hasil pemeriksaan sementara korban tewas, Sabtu lalu (15/4/2017) saat korban hendak membuang air besar di Sungai Air Itam yang lokasi berjarak 200 meter dari kediaman korban.

Baca Juga :   Pelaku Curanmor dan Penadah Kabur Usai Disergap

“Ketika menuju sungai, korban diduga terpeleset dan jatuh kedalam sungai. Korban yang tak bisa berenang lantas tenggelam dan hanyut terbawa arus.
Keluarga bersama warga yang mengetahui hilangnya korban berusaha mencari korban, dua hari kemudian korban diketemukan sudah tewas mengapung disungai,” katanya.

Menurut Kapolres, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi Nora Peri saat hendak mandi di sungai. “Melihat korban mengambang di sungai, warga langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian, dan langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat,” tandasnya. (yud)

Baca Juga :   Begal Motor di Talang Ubi PALI Diringkus
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …