Warga Nagari Sirukam Bergotong Royong Bedah Rumah Wati Tak Layak Huni





Warga Nagari Sirukam, Kabupaten Solok, Sumbar bergotong royong saat membedah rumah Wati (35) yang hanya beratapkan terpal. (Foto-Antara)

Solok, KoranSN

Warga di Jorong Kubang Nan Duo, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Sumbar, bergotong royong mendirikan rumah sementara layak huni untuk Wati (35) karena merasa prihatin dengan kondisi rumahnya beratapkan terpal.

“Saya mengapresiasi masyarakat di Nagari Sirukam karena sangat peduli dengan kondisi salah seorang warga yang tinggal di rumah tidak layak huni,” kata Wali Nagari Sirukam, Romi Febriandi di Solok, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga :   Basarnas Banda Aceh Cari Penambang Emas Tenggelam di Sungai

Kendati dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19, kepedulian warga untuk membantu sesama tidak pernah luntur. Bahkan mereka rela bergotong royong mendirikan rumah sementara layak huni untuk Wati (35) beserta suami dan anak-anaknya.

Romi menjelaskan bahwa sang pemilik rumah, telah menempati rumah itu sejak delapan bulan yang lalu. Sebelumnya mereka tinggal dan membuka usaha di Bukittinggi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Korban Banjir HST Mayoritas Menderita ISPA dan Kutu Air

Babarai, KoranSN Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol dr Ubaidillah mengatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.