Warga OKUT Diminta tak Mudik Lebaran



Kasat Binmas AKP Tukiarsih. (Foto/Ist)

Martapura, KoranSN

Hampir semua wilayah OKU Timur saat ini sudah memasuki zona merah, terbukti dari data penyebaran dan kenaikan angka penyebaran kasus pasien terpapar Covid-19.

Untuk itu, Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon SIK angkat bicara dan menghimbau melalui Kasat Binmas AKP Tukiarsih, agar seluruh masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H, dimulai dari tanggal 6-17 Mei 2021. Hal itu dilakukan guna memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Baca Juga :   PPE Sumatera Evaluasi Titik Pantau

Menurut Tukiarsih, maraknya pandemi Covid-19 harusnya menjadi perhatian serius bagi seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur untuk tidak melakukan mudik.

“Ini untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 yang belum mereda dan malah cenderung kembali meningkat bahkan semua wilayah OKU Timur saat ini memasuki zona merah,” tegasnya, Senin (3/5/2021).

“Kami menghimbau kepada seluruh saudara-saudariku di Kabupaten OKU Timur, baik yang lagi dirantau orang maupun yang hendak pergi keluar daerah, lebih baik agar tidak lakukan mudik dulu atau urungkan rencana mudik pulang kampung. Tidak lakukan mudik ini dengan tujuan agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” imbuhnya menambahkan.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

PWI Musi Rawas Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Musi Rawas, KoranSN Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Rawas menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.