Warga Puntang Lahat Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jati



Ilustrasi (Foto-Net)

Lahat, KoranSN

Warga Puntang Kabupaten Lahat dikejutkan dengan penemuan mayat yang diduga kuat bunuh diri. Mendengar informasi tersebut pihak kepolisian piket reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil penyelidikan di TKP diketahui korban adalah Siandi (24), warga Perumahan Gudang H Samsul Puntang Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Jenazah korban ditemukan oleh orang tuanya sendiri Salin (54) seorang petani, korban juga tinggal satu komplek dengan orang tuanya. Dimana saat itu, jenazah korban ditemukan di belakang rumah korban dalam keadaan tergantung di pohon jati.

Baca Juga :   Polsek Talang Ubi Tangkap Pelaku pencurian Minyak

Kemudian orang tua korban meminta bantuan dari tetangga, selanjutnya jenazah korban diturunkan dengan cara memotong tali yang mengikat ke dahan pohon jati. Setelah korban diturunkan oleh orang tua korban langsung di bawa ke rumah duka dari kejadian.

Pihak kepolisian sempat menawarkan agar korban divisum, tapi keluarga menolak dan menerima semua kejadian dengan ikhlas.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan olah TKP Sat Reskrim Polres Lahat, diduga korban terlilit hutang hingga nekat menghabisi nyawanya dengan cara menggantung diri di pohon jati. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

error: Content is protected !!