Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Lacak / Warga Rambutan Tewas Usai Tertimpa Velg Ban Truk Fuso

Warga Rambutan Tewas Usai Tertimpa Velg Ban Truk Fuso

Ilustrasi. (foto-net)
Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Malang dialami MD Danil Sinaga (21), warga Jalan Jakabaring Ujung, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Kamis (27/10/2016), tewas mengenaskan dengan kepala terbelah usai velg ban truk fuso yang ditambalnya menimpa wajahnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi, Kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB, saat korban tengah mengerjakan tambal ban mobil truck Fuso yang mengalami pecah ban.

Ketika menambah angin pada ban tersebut, tiba-tiba ban truk berukuran besar itu meledak dan menimbulkan suara yang kencang.

Menurut saksi mata Kimman Siregar (18), yang tidak lain adalah rekan kerja korban, saat ban fuso itu meledak, velg mobil jenis fuso itu terpental dan mengenai wajah dan kepala korbann, hingga mengakibatkan kepala korban pecah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Dokter Dora Satu Sel dengan Tahanan Pidana Umum dan Narkoba

“Mengetahui itu, saya dan dua rekan saya yang lain yakni Mario (34), dan Jinto (34), langsung membawa korban ke Rumah Sakit Palembang Bari untuk mendapatkan penangan pihak rumah sakit,” katanya.

Sementara, Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara yang mengetahui kejadian tersebut langsung menugaskan jajarannya untuk melakukan pengecekan di lokasi.

Menurut Andi, saat ini korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi yang tragis. Korban masih berada di RSUD Palembang Bari guna dilakukan Visum.

Baca Juga :   Kantongi Sabu, Sopir Diciduk Polisi di Rumah Makan

“Dari laporan anggota dilapangan, jika saat ini unit Sat Reskrim Identifikasi Polresta Palembang sudah melakukan pengecekan dengan melakukan pemeriksaan luar di tubuh korban, dan melakukan memasang garis polisi di lokasi yang tepatnya berada di wilayah Banyuasin Desa Rambutan Simpang Tiga menuju kawasan Musi II,” katanya.

Sedangkan, lanjut Andi, untuk sopir truk fuso masih dimintai keterangannya terkait kejadian yang menewaskan korban tersebut. (den)

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

5 Tahun Buron, Pembunuh Yudhistira Akhirnya Dibekuk Polres Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Hengki Fransisco (26), warga Tebat Baru Ulu Kecamatan Pagaralam Selatan ditangkap jajaran Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.