Warga Sekip Bendung Palembang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

TEWAS – Jenazah korban M Yusuf ketika ditemukan tewas di dalam mobil. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Drs M Yusuf (50), warga Jalan Sekip Bendung Gang Enim Palembang yang diketahui bekerja di kawasan Dusun I Muara Telang Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin, Senin (30/10/2017) ditemukan tewas di dalam sebuah mobil jenis minibus warna silver.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK melalui Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu SIK kemarin mengatakan, korban ditemukan tewas pertama kali diketahui oleh saksi juru parkir di Masjid Jummriyah, Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.

Dimana sebelumnya ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 09.00 WIB korban terlihat masuk ke parkiran masjid dengan mengendarai mobil. Kemudian pada pukul 19.00 WIB, juru parkir tersebut curiga karena orang yang berada di dalam mobil tidak kunjung keluar, sehingga dengan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pangkalan Balai.

“Mendapat laporan tersebut, Polsek Pangkalan Balai langsung menuju TKP. Setelah anggota sampai di tempat kejadian, kemudian anggota membuka pintu mobil yang terkunci, saat itulah ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” katanya.

Baca Juga :   KPK Yakin Harun Masiku Masih Hidup dan Terus Berupaya Menangkapnya

Dilanjutkannya, dari identitas yang ditemukan dari tubuh korban, diketahui jika korban merupakan warga Jalan Sekip Bendung Gang Enim Palembang. “Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Pangkalan Balai untuk memastikan sebab kematian korban,” tandasnya. (sir)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!