Warga Sekitar Lokasi Ledakan Sempat Bungkam Terhadap Polisi



Warga menyaksikan proses olah TKP ledakan petasan yang tewaskan dua remaja dan lukai tujuh lainnya di Desa Sukorejo Wetan, Tulungagung, Selasa (11/5/2021). (Foto-Antara)

Tulungagung, KoranSN

Polisi sempat mengalami kesulitan melacak informasi ledakan petasan yang melukai sembilan pemuda di Desa Sukorejo Wetan, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur, karena warga sekitar memilih diam saat ditanyai petugas yang turun lapangan.

“Kami sempat tanya-tanya warga karena tidak ada laporan kejadian ke polisi. Kami justru tahu dari kabar dari media sosial yang beredar, termasuk awak media,” tutur Kapolsek Rejotangan AKP Heri Poerwanto memberi keterangan di kantor Kecamatan Rejotangan, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga :   Dandim Mimika: 91 Personel TNI Bantu Atasi longsor di Tembagapura

Bukannya proaktif memberi petunjuk awal kepada polisi, warga malah menutup semua pintu rumah. Lampu-lampu rumah juga dimatikan. Akibatnya petugas tidak mendapat informasi akurat mengenai kejadian maupun titik lokasi ledakan yang sudah beredar di medsos.

Polisi baru mendapat kepastian insiden ledakan setelah mendatangi RS Madinah dan RSUD dr. Iskak Tulungagung. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Personel Korps Marinir TNI AL di Makassar Ikut TMMD ke-111

Makassar, KoranSN Prajurit Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan VI/Makassar bersama koleganya dari Kodam XIV/Hasanuddin, Pangkalan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.