Warga Sematang Borang Diperkarakan Pacar ke Polisi







Korban saat melaporkan kekasihnya di SPK Terpadu Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pemuda yang tinggal di Kecamatan Sematang Borang Palembang berinisial ‘AR’ (23), terpaksa diperkarankan ke polisi setelah kekasih hatinya bernama Mardini Sri Rezeki (19), Selasa (27/3/2018) melaporkannya ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Wanita yang bermukim di Lorong Sungai Goren II Kelurahan I Ulu Kecamatan SU I mengadukan pacarnya tersebut lantaran tak terima dengan ancaman menggunakan Sajam jenis pisau yang dilakukan terlapor terhadap dirinya.

Dihadapan petugas, korban menjelaskan, aksi tersebut dilakukan terlapor lantaran disebabkan cemburu buta, karena terlapor mengira dirinya sudah memiliki pria idaman lain alias selingkuh.

“Kejadiannya Jumat sore lalu (23/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB, ketika saya dijemput terlapor dari rumah. Saya diajak terlapor pergi ke rumahnya.Disana, ada pesan masuk dari teman laki-laki saya. Saat itu terlapor memegang HP saya, dan melihat pesan tersebut, terlapor langsung mengambil pisau dan mengancam akan membunuh saya, jika saya memilik pacar lagi,” katanya.

Baca Juga :   Narkotika Senilai 1,5 Miliar Dimusnahkan Kejari Muara Enim

Menurut korban, setelah kejadian tersebut, ia langsung memutuskan tali kasih untuk tidak berpacaran lagi dengan terlapor. Mendengar itu, terlapor geram dan memukulinya secara berulang kali.

“Sebelum kejadian itu, kami masih pacaran, tapi sekarang sudah tidak lagi. Belum jadi suami dia sudah berani berbuat seperti itu kepada saya, apalagi dia sudah menjadi suami saya. Waktu itu, saya sudah menjelaskan jika pesan yang masuk itu dari teman lelaki, bukannya pacar atau teman spesial melainkan teman biasa. Terlapor terus marah, hingga menampar pipi kiri saya Pak!,” terangnya.

Baca Juga :   Penasihat Hukum Terdakwa Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Kaget dengan Tuntutan JPU Kejati

Mardini berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap terlapor. “Saya tidak terima, makanya memilih lapor polisi dan berharap petugas dapat segera menangkapnya,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti,” singkatnya. (den)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

error: Content is protected !!