HUT ke-39 JM Group, Warga Sugiwaras Dapat Motor

Fashion Kids Contes- Lucunya anak-anak saat mengikuti’Fashion Kids Contes’ JM Plaju Minggu (30/4/2017), mereka berlenggak-lenggok berjalan diatas panggung memamerkan busana-busana kreasi miliknya dengan gembira. (foto-Ferdinand Deffryansyah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Indah Pramesti warga Sugiwaras mendapatkan 1 unit motor saat pengundian berhadiah dalam rangka memeriahkan HUT ke-39 Tahun JM Group di JM Plaju, kemarin. Sementara untuk hadiah 3 mesin cuci diraih Harwani warga Jalann Mayor Santoso, Alamsyah warga Jalan Kancil Putih dan Sri Sumiati warga Lorong Perguruan. Untuk hadiah 3 3 TV LED diraih  Yusup Supriady warga Perum Griya Sejahtera, Rani Indriati warga Jalan Soekarno Hatta  dan Edi Muliono warga Jalan Riau.

Assisten Manager General Affair JM Group, Denny Mulyawan mengatakan, dalam kesempatan tersebut juga diundi pemenang 10 tabungan BNI Taplus masing-masing Rp 1 juta, 3 unit kulkas dan 10 unit hadiah hiburan dan 20 voucher belanja. Program tersebut digelar mulai awal Maret sampai akhir April kemarin. “Meskipun waktunya cukup pendek, namun antusias pelanggan JM Group untuk mengikuti program tersebut lumayan banyak,”tuturnya sembari mengatakan, sekitar 10 ribu kupon terkumpul. Banyaknya kupon yang terkumpul karena dibarengi dengan adanya program Grazy Sale yang memberikan diskon hingga 70 %.

Baca Juga :   Diduga Masalah Hutang Narkoba, Napi Lapas Merah Mata Dianiaya Oknum Sipir Hingga Tewas

Dikatakannya, meskipun penjualan belum terlihat meningkat drastis. Namun untuk meningkatkan pihaknya akan menggelar program Ramadhan Sale mulai awal Mei kemarin yang memberikan diskon hingga 70 %. Program tersebut sengaja digelar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sebagai apresiasi bagi pelanggan JM untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk program ramadhan sale kita juga menggelar undian berhadiah yang akan diundi setiap hari di masing-masing cabang JM,”ujarnya sembari menambahkan untuk stok ramadhan, pihaknya menyiapkan 3 sampai 4 kali lipat dari hari biasa karena dari pengalaman sebelumnya akan terjadi lonjakan permintaan baik di Supermarket maupun Departemen Store. (ima)

Baca Juga :   Erick Thohir Berharap Dividen BUMN Terus Meningkat
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Resmi Ditetapkan Bupati dan Wabup OKUT Terpilih, Enos-Yudha Ajak Masyarakat Bersatu

Martapura, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur secara resmi menetapkan pasangan calon H. Lanosin …