Warga Sukadana Empat Lawang Hilang di Sungai Air Lintang

Ilustrasi. (foto-net)

Empat Lawang, KoranSN

Malang dialamai Muzaiyana (35), warga Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Korban hilang usai hanyut terseret derasnya arus Sungai Air Lintang karena terpelesat saat mengambil Rebung (bambu muda).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi, Minggu, (23/2/2020) sekira pukul 15.00 WIB. Dimana ketika sedang mencari Rebung, korban tidak sendirian melainkan bersama anak kandungnya yang masih berusia 9 tahun. Namun saat mengambil Rebung di pinggir tebing, tiba-tiba korban Muzaini terpeleset lalu jatuh ke Sungai Air lintang.

Baca Juga :   Rekonstruksi Pembunuhan Tasir dan Keluarga Digelar Polres Banyuasin

Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kapolsek Muara Pinang, Iptu Gunawan membenarkan adanya korban hanyut yang terbawa derasnya arus Sungai Air Lintang tersebut.

“Ya benar ada, saat ini kami (Polisi) dibantu wara masih melakukan pencaruan terhadap korban,” katanya, Senin (24/2/2020).

Dikatakannya, saat korban jatuh ke sungai, anak korban yang ada di lokasi sempat berteriak meminta pertolongan.Tapi karena tidak ada orang lain yang berada di tempat kejadian sehingga korban tenggelam dan terbawa arus sungai.

“Dikarenakan derasnya arus Sungai Air Lintang serta alat seadanya dan kurangnya penerangan menyulitkan untuk menemukan korban. Namun warga dan Tim Sar dari BPBD Empat Lawang dan Tim Sar Kota Pagaralam masih terus melakukan pencarian menyelusuri aliran sungai,” pungkasnya. (foy)

Baca Juga :   Isteri Gerebek Suami Selingkuh dengan Pelakor di Kamar Kos

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tiga Rumah Warga di Mura Terbakar

Musirawas, KoranSN Kebakaran menghanguskan tiga unit rumah warga di kampung Enam, Desa Kebur, Kecamata TPK, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.