Warga Talang Kelapa Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah









Jenazah Romel saat akan dibawah ke rumah duka. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Romel Siregar (40) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Jalan Tulip III Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Jumat (6/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, jenazah Romel pertama kali ditemukan oleh rekan kerja korban, Parlin Parlindungan (45), warga Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Parlin datang ke rumah korban hendak mengantarkan barang belanjaan untuk korban. Saat datang ke rumah, pintu depan tidak terkunci sehingga Parlin masuk ke dalam rumah.

Aroma tak sedap seketika menguar saat Parlin membuka pintu. Saat masuk ke dalam rumah, Parlin terkejut saat melihat Romel sudah tergeletak tewas dengan perut membengkak, kulit menghitam, serta mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Baca Juga :   Sutaryo Setor Uang Rp 11 Miliar ke Rustami

Parlin pun segera meminta tolong ke warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarami.

Anggota Polsek Sukarami dan Indetifikasi Polresta Palembang tak lama kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Palembang.

Dari fisik korban, diperkirakan korban sudah meregang nyawa lebih dari tiga hari. Hal tersebut dilihat dari kondisi tubuh korban yang sudah menghitam, mengeluarkan aroma tak sedap, dan muncul belatung dari jenazahnya.

Salah satu keluarga korban, Simamorang (45) mengatakan, Romel masih berstatus sebagai bujangan dan belum berkeluarga. Sebenarnya Romel tinggal berdua dengan kakak perempuannya di rumah tersebut.

“Tapi kakaknya itu agak terganggu kesehatan mentalnya, sehingga baru diketahui meninggal beberapa hari setelahnya,” ujarnya.

Simamorang mengatakan, dirinya tidak mengetahui kalau korban memiliki penyakit. Namun orang disekitarnya tahu bahwa Romel hobi meminum minuman keras jenis tuak, bahkan hampir setiap hari meminum minuman keras tersebut.

Baca Juga :   Perkara Masjid Sriwijaya Termasuk White Collar Crime

Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan membenarkan penemuan jenazah tersebut.

Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang.

“Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga tewas karena sakit, namun pastinya menunggu hasil visum dari dokter forensik,” tandasnya. (den)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Geledah Perusahaan Milik Mardani Maming

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah perusahaan yang diduga milik mantan Bupati Tanah Bumbu …