Warna Baru, Yamaha X-Ride Dibanderol Rp 18 Jutaan





Suasana launching Yamaha X-RIDE bersama pembalap Yamaha MXGP, Romain Febvre di Palembang. (foto-ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Bersamaan dengan ajang Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019, Yamaha Indonesia memberikan penyegaran pada X-ride. Skutik bergaya petualangan itu mendapatkan konfigurasi 2 warna baru dibanderol mulai Rp 18 jutaan. Peluncuran dilakukan langsung oleh pembalap Monster Energy Yamaha Factroy Team MXGP, Jeremy Seewer dan Romain Febvre di Sentral Yamaha Palembang, Jumat (5/7/2019) lalu.

Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hiroshi Setogawa mengatakan, melalui tampilan du warna baru yaitu Racing Blue dan Extreme Green akan semakin mendukung gaya berpetualang masa kini.

Baca Juga :   Bulog Salurkan Beras Bansos 10 juta KPM

“Peluncuran warna baru ini merupakan inovasi yang dilakukan Yamaha. Kami yakin kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta skutik adventure di Indonesia. Karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ujarnya.

Yamaha Akui X-Ride dikatakannya, bukan buat Off-Road berat. Pembaruan warna ini melengkapi varian warna yang sebelumnya sudah hadir yakni Attractive Red dan Exclusive Black. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor. Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Baca Juga :   AMA Dukung Digitalisasi Bisnis UMKM

Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Datangkan Marina Markova, Bintang Muda Voli Dunia dengan Tinggi Hampir 2 Meter, Jakarta Electric PLN Perkuat Lini Serang

Jakarta, KoranSN Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mendatangkan bintang muda voli dunia, Marina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!